SMA Negeri 1 Madang Suku II Menggelar Tausiyah Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

By akhdama 11 Mei 2024, 13:18:17 WIB Agama
SMA Negeri 1 Madang Suku II Menggelar Tausiyah Dalam Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Gambar : Kegiatan Tausiyah Menjelang Ramadhan 1445 H


Sebagai upaya menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah, SMA Negeri 1 Madang suku II menggelar acara tausiyah yang berlangsung di halaman sekolah. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh civitas akademika sekolah ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar warga sekolah serta membersihkan hati menjelang bulan puasa.

  

Acara tausiyah Ramadan agama diisi oleh ustadz Aryadi, dalam sambutannya menyampaikan harapan agar momentum tausiah ini dapat menjadi kesempatan bagi semua pihak sekolah untuk saling memaafkan dan memulai lembaran baru yang lebih baik.

Kegiatan tausiah di SMA Negeri 1 Madang Suku II ini diharapkan dapat menjadi tradisi tahunan yang terus-menerus diperkuat sebagai upaya membangun karakter siswa yang saling menghormati dan menghargai satu sama lain sejalan dengan nilai-nilai pendidikan karakter yang terus ditanamkan oleh sekolah.

Dengan semangat baru dan hati yang dibersihkan, warga SMA Negeri 1 Madang Suku II siap menyongsong bulan suci Ramadan 1445 Hijriyah dengan penuh antusiasme dan kebersamaan sembari berharap dapat mencapai ketakwaan yang lebih tinggi melalui serangkaian ibadah yang akan dilaksanakan ujar ustadz Aryadi. 

Editor : Akh Dama




Write a Facebook Comment

Komentar dari Facebook

View all comments

Write a comment